harga smartphone terbaru

Info Smartphone dan Gadget Terbaru

[blogger]

4 Smart TV dan Android TV Terbaik Harga Murah

 

Sumber Gambar: https://www.parapuan.co/read/532701113/tv-biasa-jadi-smart-tv-tentu-saja-bisa-begini-langkah-langkahnya


TV Android kini semakin populer dan menjadi pilihan bagi banyak orang untuk mengakses konten hiburan. Tidak hanya sebagai televisi biasa, TV Android juga dapat digunakan untuk streaming film, musik, bermain game, dan bahkan browsing internet. Berikut ini adalah beberapa TV Android terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.

  1. Sony Bravia A8H

TV Android terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Sony Bravia A8H. Dengan resolusi 4K HDR dan teknologi OLED, TV ini menawarkan gambar yang tajam dan jernih. Dilengkapi dengan suara Dolby Atmos, pengalaman menonton film dan acara TV akan semakin memuaskan. TV ini juga dilengkapi dengan Google Assistant dan Amazon Alexa, memudahkan Anda dalam mengontrol TV dengan suara.

  1. Samsung Q90T

Samsung Q90T adalah TV Android terbaik yang juga patut dipertimbangkan. TV ini dilengkapi dengan teknologi QLED, sehingga gambar yang dihasilkan sangat cerah dan detail. TV ini juga memiliki suara yang kuat dan jernih, dilengkapi dengan teknologi Object Tracking Sound+. Dalam hal pengendalian suara, Samsung Q90T juga dilengkapi dengan asisten suara seperti Bixby dan Amazon Alexa.

  1. LG CX

LG CX merupakan salah satu TV Android terbaik di pasaran saat ini. Dengan teknologi OLED, gambar yang dihasilkan sangat tajam dan detail. TV ini juga dilengkapi dengan suara Dolby Atmos, sehingga pengalaman menonton film dan acara TV semakin menyenangkan. TV ini juga memiliki fitur Smart TV yang lengkap, termasuk Google Assistant dan Amazon Alexa.

  1. TCL 6-Series

TCL 6-Series adalah TV Android terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan resolusi 4K HDR dan teknologi QLED, gambar yang dihasilkan sudah sangat baik. TV ini juga dilengkapi dengan suara yang jernih, dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos. TCL 6-Series juga memiliki fitur Smart TV yang lengkap, termasuk asisten suara

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Smart TV dan Android TV Terbaik Harga Murah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top